Sabtu, 31 Maret 2012

MENGATASI ASMA

Bagi mereka yang menderita asthma akut, kegiatan-kegiatan yang tergolong mudah seperti naik tangga atau piknik dapat mengakibatkan kesulitan dalam bernafas.
Asthma adalah suatu kondisi kronis yang diderita oleh lebih dari 17 juta penduduk Amerika dan terus bertambah.

Penelitian-penelitian telah menunjukkan peningkatan kasus asthma di Amerika sekitar 75% antara tahun 1980 dan 1994. Sebagai tambahan, 90% dari kematian yang diakibatkan oleh asthma terjadi pada orang-orang yang berusia lanjut dan mayoritasnya adalah wanita. Kebanyakan kematian akibat asthma tersebut dapat dicegah.

Di dalam paru-paru penderita asthma, saluran pernafasan yang disebut bronkiolis mengerut secara tidak normal saat dipicu oleh beberapa hal seperti pencetus alergi, infeksi atau pun olahraga, yang kemudian akan menyebabkan sulitnya pengeluaran udara dari paru-paru. Banyak penelitian telah menghubungkan alergi dengan asthma meskipun tidak semua penderta asthma mempunyai alergi dan tidak semua orang yang alergi menderta asthma.

Beberapa gejala utama dari asthma adalah nafas yang terengah-engah, tidak sanggup menghidup nafas dengan baik, adanya riak atau lendir dan kehilangan energi. Bahkan dalam kasus asthma yang paling ringan pun terjadi peradangan pada paru-paru yang dapat mengarah kepada masalah lain seperti infeksi pada sistem pernafasan.

Pengaruh keturunan nampaknya menjadi salah satu penyebab utama timbulnya asthma. Bagaimana pun terdapat pencetus-pencetus lain yang dapat diidentifikasi. Asthma dapat disebabkan oleh alergi, olahraga, infeksi virus dan bakteri, hormon, stress dan pencetus lainnya. Sebagai catatan yang menarik yaitu: 30% hingga 40% dari penderita wanita mengalami gejala-gejala asthma yang berfluktuasi saat periode menstruasi mereka tiba.

Apapun yang menjadi pencetus asthma, suatu nutrisi  makanan Dari Herbalife  dapat MEMBANTU MERINGANKAN gejala-gejala yang berat dengan meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh dan struktur sel dari bronkiolis. Hal ini, saya percaya, dikarenakan nutrasetikal dalam paket-paket yang dikirimkan oleh Golgi apparatus dan retikolon kepada sel-sel yang "sakit".

Penelitian saya memperlihatkan selain asthma, gejala-gejala alergi (seperti hidup yang berair, mata yang gatal, bengkak yang disertai gatal-gatal dan bahkan eksim) juga tertolong pada orang-orang yang meminum NUTRISI HERBALIFE .
Infeksi pada paru-paru, bronkhitis dan radang paru-paru misalnya dapat terjadi karena 30 PENYEBAB. 5 Penyebab Utamanya adalah Bakteri, Virus, Mikroplasma, Jamur dan berbagai Kemikal lainnya.

Karena nutrisi HERBALIFE  bekerja di tingkat selular, apapun penyebab radang paru-paru tersebut, maka HERBALIFE  memiliki kemampuan untuk menguatkan sel-sel paru-paru yang menjadi lemah dan meningkatkan kemampuan tubuh secara alami untuk mengusir penyebabnya.

Untuk Mengatasi asma Herbalife mempunyai nutrisi terbaik yang bisa anda konsumsi sbb
1.Mix shake sebagai sarapan pagi dan makan malam
2.NRG untuk mengatasi asma, alergi,konsentrasi , membakar lemak menjadi tenaga dan energie prima bagi yang senang berolahraga.dan mengatasi migrain serta vertigo

untuk informasi lebih lanjut hubungi
kie jengkol  di 0852 9433 2315
email /face book  :   kijengkol@yahoo.com

link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar